Pages

Friday, May 3, 2013

Proses Mudah dan Cepat Back Up and Restore Contact List BBM

Proses Mudah dan Cepat Back Up and Restore Contact List BBM

 

Apakah Anda pernah kehilangan contack list BBM? Jika belum, pastinya Anda tidak ingin kehilangannya sebab pengguna smartphone BlackBerry sangat bergantung pada contack list. Back up BlackBerry Messenger contact bukanlah hal baru, tapi hal ini jarang dilakukan bagi beberapa pengguna.
Banyak orang back up informasi mereka menggunakan BlackBerry Desktop Software tapi cukup banyak juga yang tidak atau harus berganti yang baru, Anda bisa restore BBM contact hanya dalam beberapa detik dengan software itu.
Ada dua pilihan untuk back up BBM contact. Pertama, Anda bisa lakukan itu dengan di perangkat BlackBerry Anda atau MicroSD card. Kedua, Anda bisa back up melalui email. Back up di memory internal atau eksternal boleh saja, tapi jika Anda kehilangan BlackBerry Anda, Anda juga akan kehilangan microSD card Anda.
Jadi, langkah kedua melalui email adalah cara yang paling aman untuk restore BBM contact Anda, baik melalui smartphone BlackBerry baru. Dan dengan cara ini secara khusus akun email akan terkonfigurasi. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video di atas bagaimana back up dan restore contact list.

link video :

 http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=hUaGlnqIRxA

 

ExactSeek: Relevant Web Search
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

No comments:

Post a Comment

Please Add Your Comment,.. Thanks All